Senin, 23 Januari 2017

Obral Kemesraan Antara Amanda Manopo & Angga Yunanda Demi Rating Mermaid in Love ?

Mermaid in Love – Kali ini, pasangan couple Amanda Manopo & Angga Yunandatelah oleh sebab itu idola baru di kalangan remaja. Hal ini dikarenakan keduanya telah bisa menciptakan suatu chemistry yg sangat kuat oleh sebab itu bisa mengusung sinetron yg mereka bintangi yaitu Mermaid in Love kala deretan 10 besar rating televisi Indonesia.


akantetapi ala kabar yg beredar, demi mendapatkan rating tinggi itu pihak dari Mermain in Love SCTV ini telah mengobral kemesraan yg dihadirkan oleh Amanda Mandopo & juga Angga Yunanda.
Demi Rating Mermaid in Love Obral Kemesraan Antara Amanda Manopo & Angga Yunanda ?
Meskipun kedua bintang utama dari sinetron Mermain in Love SCTV ini usianya masih sangat belia, akantetapi bagus Amanda Manopo atau Angga Yunanda tak sungkan memerankan kemesraan mereka di akun Instagram.

Baru-baru ini, apalagi keduanya telah memamerkan foto mereka berdua sedang mengenakan pakaian bak seorang pangeran beserta putri duyung. Di kala foto itu, terlihat Amanda sedang melingkarkan tanganya di bahu Angga sambil memeluknya.
kala, Angga Yunanda sendiri nampak ragu masa memeluk pinggang dari Amanda, & Angga pun nampak tersenyum malu masa berada di depan kamera. Foto kemesraan dari Angga Yunanda & juga Amanda Manopo ini membuat para penggemarnya oleh sebab itu baper & memuji apabila mereka adalah pasangan harmonis.

Foto itu di unggah oleh akun Instagram dua bintang muda yg saat ini sedang oleh sebab itu idola baru itu, meskipun masing-masing mengunggah foto dgn pose yg beraneka ragam. Para penggemar dari sinetron Mermaid inLove SCTV pun langsung membagikan respon positif terhadap foto keduanya.

Para netter ini mengatakan apabila Amanda Manopo & Angga Yunanda adalah pasangan yg harmonis.  & ada juga yg memuji kecantikan & kegantengan dari kedua artis muda itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obral Kemesraan Antara Amanda Manopo & Angga Yunanda Demi Rating Mermaid in Love ?

0 komentar:

Posting Komentar