Senin, 23 Januari 2017

Stefan William ‘Anak Jalanan’ di anggap the next Ryan Hidayat ‘Lupus’.

Anak Jalanan – Stefan William yg berepran oleh karena itu Boy ketika sinetron Anak Jalanan ini memang tengah naik daun berkat penampilannya. & penulis skenario sinetron Anak Jalanan ini mengakatakan andaikan kala melihat Stefan, dia teringat dgn bodi Ryan Hidayat.

Di era 80 – 90 an, nama Ryan Hidayat begitu tenar dikalangan anak muda di kala itu, dirinya ialah aktor ketika film bejudul Lupus yg sangat laris sedangkan. Ryan Hidayat bukanlah orang sembarangan, dia ialah aktor fenomenal yg kerap kali membintangi berbagai film layar lebar.


Film Lupus Sendiri ialah berasal dari suatu novel karya dari Hilman Hariwijaya,  & Ryan Hidayat ialah pemeran utamanya. & hingga akhir hayatnya di tahun 1997 kemudian, Ryan Hidayat dikenal bagai bodi idola para remaja yg fenomenal di ketika kemudian & kali ini, Hilman yg oleh karena itu penulis skenario dari sinetron Anak Jalanan ini mengaku, andaikan kala dia melihat bodi dari Stefan dia bagaikan melihat Ryan sang fenomenal disampingitu, Hilman yg sudah memeperhatikan Stefan kala masih bermain ketika sinetron arti sahabat waktu kemudian, ia menyatakan andaikan Stefan sudah sangat cocok memainkan peran Boy ketika sinetron yg sedang naik daun & sangat populer dikalangan remaja kaga berhenti disitu cuma, Hilman juga memiliki anggapan bagi membangunkan lagi film Lupus yg telah nge-hits di tahun 90 an kemudian & akan mengusulkan nama Stefan William bagai tokoh utamanya yg memerankan bodi Lupus.

Hilman mengakui, andaikan kesan pertama kala bertemu dgn Stefan William ia sudah mirip sekali dgn Ryan Hidayat, oleh karena itu juga kala penghasil dari Anak Jalanan bisa mengajak Stefan William bergabung, dia merasa bahagia sekali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Stefan William ‘Anak Jalanan’ di anggap the next Ryan Hidayat ‘Lupus’.

0 komentar:

Posting Komentar